Cara Mengobati Penyakit Hidrosefalus Tanpa Operasi

Cara Mengobati Penyakit Hidrosefalus Tanpa Operasi ~ Meredith Vitrano adalah 10 tahun Lacrosse kiper happy-go-lucky ketika ia mendapat berbau di kepala dengan satu-terlalu-banyak tembakan. Dia terus bermain tapi malam itu dia terbangun muntah dengan sakit kepala yang membuatnya merasa seperti kepalanya akan meledak. Kemudian, setelah kunjungan ke dokter dan MRI, dia menemukan dirinya di Johns Hopkins Children pusat menjalani operasi untuk hidrosefalus, istilah ibunya khawatir belum pernah mendengar sebelum.

Cara Mengobati Penyakit Hidrosefalus Tanpa Operasi

Cara Mengobati Penyakit Hidrosefalus Tanpa Operasi

Cara Mengobati Penyakit Hidrosefalus Tanpa Operasi ~  “Aku tidak mengerti hidrosefalus, saya pikir itu adalah sesuatu yang Anda dapat mengambil obat untuk,” kata Leslie Vitrano dari Cockeysville, Md. “kami tidak tahu ada tidak ada pilihan lain selain operasi dan shunt.”

Shunt, terdiri dari sebuah kateter dan katup, dia belajar, bekerja dengan menguras kelebihan serebral cairan tulang belakang (CSF) dari ventrikel di otak ke perut yang telah diserap dan recirculated. Tanpa perangkat ini, kelebihan CSF di otak bisa membangun ke tingkat berbahaya dan menyebabkan perkembangan penundaan, Cacat intelektual, atau bahkan kematian. Tetapi hidup dengan shunt, ibu dan anak juga belajar, datang dengan mengatur sendiri tantangan serius.

“Sesuatu yang selalu akan salah, dari terjebak tabung untuk infeksi,” kata Vitrano. “Ia harus menjalani operasi beberapa 15 untuk memperbaiki atau mengganti shunt.”

“Untuk beberapa pasien, dapat seperti mengalami penyakit kronis ketika hidup Anda tergantung pada shunt berfungsi,” kata ahli bedah saraf pediatrik Edward Ahn.

Shunts membawa risiko infeksi dan kadang-kadang gagal, memerlukan ED kunjungan, pencitraan otak dan operasi darurat, menjelaskan Ahn, yang selama bertahun-tahun telah mengambil keuntungan dari inovasi seperti antibiotik-infused kateter dan diprogram shunts untuk mengurangi risiko infeksi dan meningkatkan drainase. Tapi perkembangan yang paling menarik, Ahn mengatakan, adalah mereka yang menghindari tradisional shunts sama sekali, termasuk prosedur yang disebut Endoskopi ventriculostomy ketiga, atau ETV. Dalam pendekatan ini minimal invasif, Ahn menggunakan kamera dan miniatur alat-alat Endoskopi untuk membuat lubang kecil di lantai ventrikel ketiga, memungkinkan CSF untuk memotong obstruksi dan mengendur di permukaan otak. Seberapa baik kerjanya?

Prosedur

Cara Mengobati Penyakit Hidrosefalus Tanpa Operasi ~  “Itu adalah prosedur mencoba-dan-benar dan memiliki aplikasi khusus untuk anak-anak dengan jenis tertentu hidrosefalus kongenital, di mana mereka memiliki penyumbatan,” kata Ahn. “Ia bekerja sangat baik dengan bayi ini, dan kami memiliki sukses baik dalam mengobati pasien yang lebih tua yang telah shunt ditempatkan pada waktu kelahiran ketika pendekatan ini tidak sekitar.”

Pasien-pasien termasuk Meredith Vitrano, sekarang 24 tahun, yang telah shunt gratis dan gejala bebas karena dia menjalani prosedur dua tahun yang lalu.

“Seluruh hidupnya telah membuka lagi,” kata Leslie Vitrano, mencatat bahwa putrinya telah mengambil dua misi amal perjalanan ke Nikaragua sejak operasi. “Kita tidak pernah akan memungkinkan dia untuk perjalanan internasional dengan shunt. Kami telah memiliki hasil yang luar biasa.”

Ahn, sementara itu, membuat upaya untuk meningkatkan hasil bagi lebih banyak pasien dengan menggabungkan ETV dengan pleksus koroid Endoskopi kauterisasi, atau ETV-Bpk. Dalam prosedur ini Ahn mengirimkan arus listrik ke pleksus koroid untuk mengurangi produksi CSF dan dengan demikian membutuhkan shunt.

“Kita sudah melakukan ini pada anak-anak tertentu dengan hydrocephalus mana ETV saja belum berhasil,” kata Ahn. “Untuk pasien ini, kami telah membuat ETV dan hidup tanpa shunt pilihan yang layak. Harapan kami adalah bahwa orang-orang yang memiliki kondisi ini dapat hidup normal dan tidak merasa seperti mereka memiliki kecacatan kronis, jangka panjang.”

Perawatan lainnya

Cara Mengobati Penyakit Hidrosefalus Tanpa Operasi ~ Beberapa orang dengan hidrosefalus, khususnya anak-anak, mungkin memerlukan perawatan tambahan, tergantung pada keparahan komplikasi jangka panjang hidrosefalus.

Tim perawatan untuk anak-anak mungkin termasuk:

  • Dokter anak atau physiatrist, yang mengawasi rencana pengobatan dan perawatan medis
  • Neurolog pediatrik, yang mengkhususkan diri dalam diagnosis dan pengobatan gangguan neurologis pada anak-anak
  • Okupasi terapis, yang mengkhususkan diri dalam terapi untuk mengembangkan keterampilan sehari-hari
  • Perkembangan terapis, yang mengkhususkan diri dalam terapi untuk membantu anak Anda mengembangkan perilaku yang sesuai dengan usia, keterampilan sosial dan keterampilan interpersonal
  • Penyedia kesehatan mental, seperti psikolog atau psikiater
  • Pekerja sosial membantu keluarga dengan mengakses layanan dan perencanaan untuk transisi dalam perawatan
  • Pendidikan khusus guru, yang alamat ketidakmampuan belajar, menentukan kebutuhan pendidikan dan mengidentifikasi sumber-sumber pendidikan yang tepat

Orang dewasa dengan komplikasi lebih parah juga mungkin memerlukan layanan spesialis dalam perawatan demensia, terapis okupasi, pekerja sosial atau spesialis medis lainnya.

Cara Mengobati Penyakit Hidrosefalus Tanpa Operasi

Baca Juga :

Obat Kelenjar Ludah Bengkak

Cara Mengecilkan Dan Mengencangkan Payudara

Cara Mengobati Penyakit Liver Yang Sudah Parah

Cara Mengobati Penyumbatan Tuba Falopi Secara Alami

Cara Mengatasi Lemah Syahwat Secara Alami

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Protected by WP Anti Spam