Cara Mengobati Ruam Popok Pada Bayi

Cara Mengobati Ruam Popok Pada Bayi ~ Ini adalah sebuah sistem yang cukup halus… untuk bayi anyway! Untuk orang tua yang biasanya ada ** beberapa ** hal-hal yang lebih terlibat, seperti:

  • belajar makan segala sesuatu yang dingin dengan satu tangan
  • bangun dari koma tidur hanya untuk menyadari Anda meninggalkan mobil yang berjalan di jalan masuk
  • menyempurnakan seni pinggul sehat swaddling
  • memecahkan ruam popok

Ini bisa menjadi sedikit rumit, mengingat bahwa ada banyak kemungkinan penyebab dari ruam popok. Tidak takut, meskipun! Hari ini saya akan menjelaskan bagaimana mengidentifikasi beberapa penyebab paling umum, maka kita akan berbicara tentang pilihan pengobatan alami.

Cara Mengobati Ruam Popok Pada Bayi

Cara Mengobati Ruam Popok Pada Bayi

Berikut adalah beberapa alasan yang paling umum bayi gelandangan dapat menjadi kesal.

Alasan #1: Jarang terjadi perubahan

Ingatlah bahwa daftar hal-hal yang kita akan ** pernah ** lakukan ketika kita menjadi orang tua? Ya, ini adalah salah satu yang pertama yang membuat saya makan humble pie. Sekarang jangan salah paham, aku biasanya mengubah babes manis saya sering, tetapi ada adalah beberapa epik orangtua gagal juga.

Mungkin aku meninggalkan rumah untuk “cepat” tugas yang memakan waktu lebih lama dari yang diharapkan, hanya untuk mendapatkan terdampar dengan persediaan yang kurang memadai. Atau mungkin aku sudah sangat bersemangat untuk mendapatkan anak prasekolah keluar untuk beberapa waktu dibutuhkan park setelah kelahiran adik laki-lakinya yang saya, ahem, tidak melihat wajah lucu kotoran yang dibuatnya segera setelah aku meletakkan popok baru pada dirinya. (Kebetulan, saya mungkin juga tidak menyadari bahwa gadis kecil mengenakan dua sepatu yang tepat).

Untungnya dalam kasus saya ini kelalaian yang kadang-kadang jarang menghasilkan ruam, tetapi ketika mereka melakukannya adalah memperbaiki sangat sederhana.

Alasan #2: jamur

Ini adalah salah satu penyebab paling umum dari ruam popok. Antibiotik membunuh bakteri baik dan buruk tetapi meninggalkan ragi seperti candida albicans utuh, dan ketika kompetisi dihilangkan candida tumbuh subur. (Psikologi & gut Syndrome, halaman 42) Sayangnya, sebagian besar dari kita telah lebih dari beberapa putaran antibiotik yang tumbuh dewasa dan kami dapat meneruskan ketidakseimbangan ini melalui proses persalinan. Apakah Anda punya ide? Aku tentu saja tidak ketika anak pertama lahir. (Catatan: saya telah belajar bahwa ada hal-hal yang bisa kita lakukan untuk meningkatkan kualitas para mikrobiota usus yang mereka terima dari kami.)

Antibiotik yang diberikan selama kelahiran dapat memiliki efek yang sama, yang dapat antibiotik yang diberikan langsung ke bayi atau tidak langsung melalui ibu sementara dia menyusui. Ketika berlebih pada bayi terjadi kadang-kadang dapat menyebabkan sariawan dan/atau diaper ruam

Alasan #3: Tumbuh gigi atau penyakit

Meskipun kami tidak yakin mengapa, kadang-kadang diare menyertai tumbuh gigi. Beberapa orang berpikir karena air liur bayi sedikit lebih selama waktu itu dan menelan air liur berlebihan mengendur perut. Apapun alasannya, diare kadang-kadang terjadi, dan dengan cepat dapat menyebabkan ruam.

Alasan #4: Baru makanan makanan sensitivitas/Alergi

Asam makanan seperti tomat dan jeruk dapat menyebabkan ruam, bisa yang bayi sensitif atau alergi makanan. Jika bayi menyusui, makanan tertentu yang dikonsumsi oleh mama juga dapat menyebabkan iritasi.

Alasan #5: Produk perawatan bayi, deterjen dan/atau kain

Cara Mengobati Ruam Popok Pada Bayi ~ Jika Anda kain popok, sisa residu deterjen dan/atau bahan kimia dalam deterjen dan bahan pelembut dapat mengiritasi bayi gelandangan. Penyebab mungkin lainnya adalah jenis kain yang digunakan (meskipun ini langka) dan/atau mandi produk dan krim. AS bukanlah sebagai ketat sebagai bangsa-bangsa lain tentang jenis bahan yang digunakan dalam produk bayi jadi ini adalah kemungkinan nyata. Misalnya, Uni Eropa mensyaratkan bahwa murni boraks dicap dengan peringatan seperti “dapat merusak kesuburan” dan “dapat merusak bayi,” sementara di AS dapat ditemukan dalam popok krim.

Alasan #6: Infeksi bakteri

Kadang-kadang ruam ole biasa bisa menjadi rentan terhadap bakteri, yang tentu saja cinta lingkungan yang hangat dan lembab seperti popok.

Alasan #7: Gut ketidakseimbangan

Ketidakseimbangan flora usus dapat menyebabkan ruam popok, eksim, psoriasis dan kondisi lainnya. Meskipun saya sudah membahas hal ini dalam bagian mengenai ragi ruam, it’s worth menyebutkan bahwa ada penyebab lain mungkin selain ragi. Mengidentifikasi mereka mungkin memerlukan bantuan perawatan kesehatan berkualitas profesional.

Ingin lebih didukung penelitian obat alami?

Cara Mengobati Ruam Popok Pada Bayi ~ Tidak masalah, saya telah membuat ebook gratis untuk Anda-apotek dapur: 25 + alam Remedies menggunakan bahan-bahan dari Your Pantry – sebagai hadiah untuk sign up untuk newsletter saya. Anda juga akan mendapatkan update ketika aku posting tentang minyak esensial yang aman untuk hamil/menyusui mamas, hadiah eksklusif dan kupon (saya mampu untuk memberikan sebuah guci minyak kelapa gratis kepada siapa saja yang menginginkannya baru saja!), ditambah barang lain.

Cara Mengobati Ruam Popok Pada Bayi

Baca Juga :

Cara Mengobati Flek Paru Paru

Cara Mengobati Patah Tulang Tanpa Operasi

Cara Mengecilkan Amandel Yang Sudah Besar

Cara Mengobati Kelenjar Ludah Yang Membengkak

QNC Jelly Gamat

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Protected by WP Anti Spam